Skip to main content

Toshiba Luncurkan Seri Netbook NB500 dengan Generasi Terbaru Intel Atom

Toshiba Luncurkan Seri Netbook NB500 dengan Generasi Terbaru Intel Atom
Toshiba NB510
REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Toshiba Singapore Produk Digital & Service Group (DS) meningkatkan jajaran Netbook-nya dengan NB510 dan NB520 yang tersedia dalam berbagai macam warna dan kualitas.

Jajaran Netbook model NB500 yang terbaru ini telah diperkuat dengan Intel Atom Dual-Core di dalamnya yang menjamin kecepatan dan kualitas grafis hingga 1080p. Seri  NB500 akan tersedia pada kuartal kedua 2012 di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Kedua model ini menawarkan layar 10,1 inci WXGA dengan SuperView Technology, HDD berkapasitas 320GB, webcam dan mikrofon terintegrasi. Selain itu, NB510 dilengkapi dengan speaker stereo yang telah dipertajam oleh fitur Toshiba Audio Enhancement, sebuah fitur unik Toshiba yang memberikan kualitas audio sebening kristal bahkan dalam lingkungan yang bising. NB520 menawarkan suara berkualitas tinggi berkat adanya fitur Dolby Advanced Audio dan sepasang speaker stereo Harman Kardon, yang eksklusif untuk notebook Toshiba dan juga pada seri Netbook ini.

"Seri terbaru Netbook kami memiliki konektivitas yang lengkap dan kualitas suara yang sangat baik," ucap Ms. Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing at Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group. "NB510 adalah model entry level kami yang memberikan kinerja tinggi berkat adanya prosesor dual-core. Model NB520 memastikan kualitas suara yang sangat baik, berkat kombinasi speaker stereo Harman Kardon dan Dolby Advanced Audio.

Toshiba NB510: Lebih dari sekedar Netbook entry level
Toshiba NB510 didedikasikan untuk pengguna Netbook yang mencari harga kompetitif namun tetap mendapatkan teknologi yang maju, seperti pelajar dan mahasiswa. Model ini dilengkapi dengan Intel Atom Dual-Core, kapasitas hard disk 320GB dan memori sistem hingga 2GB. Dengan berat hanya 1.25kg, model ini menawarkan konektivitas lengkap dengan tiga port USB 2.0, sebuah port VGA, slot SD/MMC, Fast Ethernet, Bluetooth, dan juga Wi-Fi. Model ini tersedia dalam tiga warna -  hitam, biru, dan merah yang cerah.

NB520: Kekuatan suara dalam sebuah Netbook yang ringkas
Toshiba NB520 adalah Netbook dengan kualitas audio yang tak tertandingi berkat hadirnya speaker Harman Kardon dan fitur Dolby Advanced Audio. Tiga port USB 2.0 yang dilengkapi fitur Toshiba Sleep-and-Music memungkinkan Anda untuk menikmati musik dari pemutar MP3 apapun melalui speaker Harman Kardon bahkan ketika Netbook dalam keadaan mati. NB520 juga dilengkapi dengan fitur USB Sleep-and-Charge yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel atau pemutar MP3 bahkan ketika Netbook dalam keadaan mati.
Model terbaru NB520 ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Dual-Core, HDD dengan kapasitas penyimpanan hingga 320GB, memori hingga 2GB, layar, port VGA, Fast Ethernet, slot SD/MMC, webcam, mikrofon, headset jack, Bluetooth dan Wi-Fi. Model ini tersedia dalam lima warna - striking lime green, warm brown, daring sunlight copper, joyful blue, dan sophisticated turquoise. Cover atau penutup Netbook ini terbuat dari karet yang membuatnya kian menarik dan tahan lama.

Comments