Skip to main content

Samsung Luncurkan Layanan Musik Digital


detail berita
Samsung (Foto: Saypeople)
JAKARTA - PT Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan SAMSUNG LAGUKU, sebuah layanan musik digital yang memberikan pengalaman musik yang baru dan lebih seru dalam bentuk aplikasi. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. Triyakom yang merupakan salah satu leading company di industri value added service.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Kamis (21/2/2013), aplikasi ini sudah dapat diunduh oleh para pengguna Samsung Android via Samsung Apps menu. Tren musik digital saat ini kian tumbuh dan berkembang di Indonesia.

Berbagai produk musik digital sebagai value added service kian dikembangkan, di mana salah satu produk unggulannya adalah Full Track Download Service. Selain bertujuan untuk memberikan keragaman dan variasi produk musik digital, Full track Download Service juga diharapkan mampu mendukung industri musik Indonesia dalam memerangi tren pembajakan yang masih marak terjadi.

Aplikasi  merupakan salah satu keunggulan dan kebutuhan bagi konsumen pengguna smartphone. Seiring dengan perkembangan smartphone yang pesat, permintaan aplikasi yang beragam pun terus meningkat.

"Triyakom merupakan mitra strategis bagi Samsung karena memiliki visi yang sama dalam mengembangkan aplikasi pada smartphone dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Samsung terus mengembangkan aplikasinya pada Samsung Apps yang merupakan bukti komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen", ujar Andre Rompis, Vice President Mobile Phone PT Samsung Electronics Indonesia.

Melalui aplikasi SAMSUNG LAGUKU, para pengguna Samsung akan semakin dekat dengan berbagai pilihan musik yang sesuai dengan selera dan minat mereka. Pengguna Samsung dapat mendengarkan, menikmati, dan mengunduh lagu secara resmi melalui LAGUKU yang dapat ditemukan di Samsung Apps, di manapun dan kapanpun mereka inginkan.

Hanya dengan berlangganan sebesar Rp1.000,- per hari atau Rp5.000,- per minggu, pengguna Samsung bisa menikmati dan mengunduh berbagai lagu yang ada di dalam aplikasi ini. SAMSUNG LAGUKU dapat dinikmati melalui 2 (dua) cara pembayaran yaitu melalui SPoin dan Pulsa.

Berbagai fitur-fitur menarik juga tersedia di aplikasi SAMSUNG LAGUKU ini. Adapun fitur-fitur tersebut antara lain: akses langsung ke layanan Ring Back Tone operator untuk setiap lagu yang didengarkan, akses langsung ke Facebook dan Twitter, opsi pilihan unduh konten Truetone, smart search, music player, dan lirik karaoke berjalan. (fmh)

Comments