Skip to main content

Cara Menginstall Theme Windows 7 Menggunakan Universal Theme Patcher


Saya mau share theme untuk windows 7 nih sob, Tapi sebelumnya saya mau buat tutorial penginstallnya dulu karena saya yakin diantara sobat Cyber Creativity akan mengalami sedikit kesulitan dalam penginstallan..
Pertama saya mau jelaskan penggunaan Universal Theme Patcher_nya sob
1. Pertama jalankan Universal Them Patchenya sesuai system windows anda.. Misalnya windows anda 32 bit, jalankan yang 32 bit.. Caranya dengan klick kanan pada Universal Theme Patcher dan klick Run As Admininstrator dan kemudian akan muncul screen shoot seperti dibawah ini


2. Klick versi baha inggris donk sob, karena gak bakalan ngerti dengan bahasa yang lain :D Kemudian akan muncul lagi pilihan seperti gambar dibawah ini dan klick yes


3. Setelah klick ok akan muncul screen shoot sperti dibawah ini dan klick patch pada ketiganya.. Kalu screen shoot dibawah ini sudah di patch, karena saya sudah gunakan.. hehehe jadi gak perlu di patch lagi.. Dan setelah itu muncul perintah restart dan klick yes


4. Selesai dan anda bisa melakukan penginstallan pada themenya :)

Comments